Detail Berita Tamangede

Sederhana, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tamangede.

Tamangede - Pandemi Covid-19 berdampak langsung pada semua aktivitas sosial ekonomi masyarakat desa. Bahkan beberapa agenda pelaksanaan pembangunan tahap I Tahun Anggaran 2020, dialihkan alokasinya untuk penanganan Covid-19. Oleh karena itu, pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa Tamangede dari Pj. kepala desa Siti Masidah, S.Sos. kepada kepala desa terpilih Munadi dilaksanakan secara sederhana dan sesuai protokol Covid-19 di Aula Balai Desa Tamangede Kecamatan Gemuh, Rabu malam (13/5/2020).

Munadi yang terpilih untuk periode 2020-2026 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tamangede, dimana saat ini telah memberikan kesempatan atau amanah kepadanya untuk membangun Tamangede enam tahun kedepan.

"Untuk pelaksanaan pilkades serentak, Tamangede kondusif, tanpa ada hambatan yang berarti. Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dan masyarakat Desa Tamangede yang sudah memberikan hak pilihnya. Mari membangun Desa Tamangede ke arah yang lebih baik," kata dia.

Sementara Pj. kades yang lama Siti Masidah menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Tamangede apabila selama memimpin Tamangede ada salah, khilaf atau kekurangan. Semoga dengan kades yang baru kita bisa terus bersama membangun desa ini agar bisa lebih maju.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Kyai Khumaedi dan disusul penyampaian ucapan selamat dari undangan kepada kepala desa terpilih secara bergantian tanpa berjabat tangan. (Pemdes Tamangede)


Dipost : 2020-06-03 11:44:28 | Dilihat : 602

Artikel Kabar Terkait

Artikel Kabar Lainnya
UMUM